PTPN IV Kembali Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng

  • Whatsapp

SUARAKITA – PTPN IV kembali menggelar operasi pasar minyak goreng curah di Kota Medan, yang diadakan har ini (Kamis, 24/2) di Lapangan Barasokai Kecamatan Medan Area dan kemarin di Lapangan Sepak Bola Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, Kamis (24/2/2022).

Riza Fahlevi Naim mengatakan, operasi pasar yang digelar PTPN IV kali ini menyediakan minyak goreng curah sebanyak 20.000 liter dengan pembagian ke Kec. Medan Marelan 10.000 liter dan Kec. Medan Area 10.000 liter dengan harga Rp11.500/liter.

Menurut Riza Fahlevi Naim, PTPN IV akan menggelar operasi pasar minyak goreng secara berkesinambungan di Provinsi Sumatera Utara untuk mengantisipasi kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng yang beredar.

“Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersinergi membantu perekonomian masyarakat Indonesia,” kata Riza Fahlevi Naim.

Lebih lanjut dikatakan Riza Fahlevi Naim bahwa PTPN IV sebelumnya telah menggelar operasi pasar minyak goreng curah di Pusat Pasar Kota Medan (17/2/2022) yang menyediakan 5.000 liter minyak goreng curah. (Helmi Sidik Purnomo)

Pos terkait