Hari Kedua Operasi Pasar Minyak Goreng Murah PTPN IV

  • Whatsapp

SUARAKITA – Hari kedua kegiatan operasi pasar minyak goreng ritel murah, yang diselenggarakan di Kantor Direksi PTPN IV Medan, Rabu (16/2/2022) dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan/ Ketua Koperasi Karyawan PTPN IV Riza Fahlevi Naim, seusai meninjau lokasi operasi pasar minyak goreng murah.

Menurut Riza Fahlevi Naim, di tengah tingginya harga minyak goreng di pasar dan juga kelangkaan untuk mendapatkan minyak goreng, masyarakat khususnya kaum ibu rumah tangga yang membutuhkan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari, sangat menanti-nanti adanya kegiatan operasi pasar murah.

“Pada pagi hari ini, kami telah melakukan survei ke pasar swalayan maupun grosir yang berada di sekitar Kantor Direksi PTPN IV, hanya sebagian kecil swalayan maupun grosir yang menyediakan minyak goreng dan itupun harganya sangat tinggi,” ungkap Riza Fahlevi Naim.

Nurhalimah, salah satu warga Kelurahan Hamdan ketika diwawancarai mengatakan, kami sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena minyak goreng tidak ada dijual dimana pun, dan harga minyak curah dipasaran pun berkisar Rp18.000 sampai Rp20.000/ liternya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV, karena sudah membantu untuk meringankan beban perekonomian kami. Harapan kami kepada PTPN IV, semoga kegiatan ini terus berlanjut sampai ketersediaan dan harga minyak goreng benar-benar stabil,” kata Nurhalimah. (Helmi Sidik Purnomo)

Pos terkait